Rabu, 21 Januari 2015

puisi



Tunggu aku di sana Ayah

Setiap jejak langkahmu ku ikuti
Kemanapun kau pergi ku selalu menemani
ku tahu langkah demi langkah yang kau jejaki
Karena aku selalu berada disampingmu

Namun sekarang hanya langkahku
Jejak kaki mungil yang tak berteman
Sendiri melangkah ke depan
Tanpa jejakmu menemani jejakku

Namun ku tahu rencana sang kholiq
Kita akan dipertemukan nanti
Ditempat yang lebih indah tentunya
                                           Dan kita akan melangkah bersama lagi                                          
Tunggu aku disana ayah,
Ayah,,,
Cintaku akan tetap tercurah padamu
Kasih sayangmu yang telah kau beri
Takkan pernah aku lupakan

Ayah,,,
Pengorbananmu akan selalu ku kenang
Jerih payahmu selalu ku ingat
Cucuran keringatmu selalu terbayang

Ayah,,,
Tutur katamu selalu ku dengar
Kebijaksanaanmu selalu ku lihat
Kerendahanmu selalu terbayang

Ayah,,,
Aku sangat mencintaimu
Selalu merindukanmu
Selalu dan selalu,,
Merindukan kan mu
Tunggu aku di surga - Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar